Jumat, 08 April 2016

Untuk Siapa Website Ini Dibuat?

Untuk Siapa & Untuk Apa Website Ini Dibuat ?

Halo Sobat :)
Sudah lewat sekian lama...hehehe
Bagaimana kabarnya? Pasti luar biasa semua kan :)) Amin!

Setelah lewat beberapa tahun ini kami memutuskan untuk mulai dari awal lagi membenahi website ini, me-review ulang tulisan-tulisan yang pernah kami buat, apakah masih valid dan relevant dengan ilmu pengetahuan yang pernah kita pelajari. Intinya kami mencoba "learning from basic" atau "back to basic".

Menjawab pertanyaan atau tujuan : "Untuk Siapa & Untuk Apa Website Ini Dibuat ?"
  1. Mulai dari tahun 2010 hingga saat ini banyak sekali beredar produk-produk ajaib untuk menambah tinggi dengan cepat. Mulai dari harga yang jutaan, hingga harga puluhan ribu.
    - Ada produk yang dipasang disepatu, langsung bertambah tinggi. Produk ini berupa ganjal sepatu. Harganya bervariatif mulai puluhan ribu hingga jutaan.
    - Ada produk yang berbentuk sandal / sepatu kesehatan, dengan iklan jika pemakai menggunakan produk tersebut, kakinya akan terpijat tiap hari titik-titik akupuntur yang dapat menstimulasi hormon pertumbuhan jadi dapat membuat tubuh bertambah tinggi. Harganya bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga jutaan.
    - Ada produk yang disuntikkan ketubuh, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Menurut kami produk jenis seperti ini sangat berbahaya jika tidak dilakukan oleh profesional yang berizin, serta terbukti hasilnya / proven.
    - Ada produk yang diminum dalam bentuk obat modern, obat tradisional, dan suplemen. Harganya bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga jutaan.
  2. Disini, kami ingin banyak orang bahkan lebih banyak orang lagi untuk mencari, mendapatkan serta rajin membaca informasi dengan benar, bukan informasi yang terdengar WOW, keren, kelihatannya bagus, menghasilkan sesuatu yang cepat, ujung-ujungnya malah diri sendiri yang rugikan.
  3. Disini, kami berusaha mencoba membedah mitos-mitos yang beredar tentang penambahan tinggi badan.
Jika Anda adalah orang yang ingin menambah tinggi badan Anda berada ditempat yang tepat. Share / Bagikan link website ini pada orang-orang yang Anda pedulikan serta kasihi. Selamat membaca :)

Disclaimer ON.

Kami mencoba untuk membuat informasi dan pengetahuan disini seakurat dan seteliti mungkin. Kami informasikan dari awal, ada kemungkinan tidak atau kurang akuratnya informasi disni oleh karena itu segala keputusan akhir / final, mesti pembaca yang memutuskannya. Intinya mudah jika memenuhi kriteria Anda lakukan, jika tidak abaikan saja.